SPECIAL

Kamis, 12 April 2018

HADIRI REUNI AKBAR ALUMNI UPNVJ 1963-2014 PADA 12 MEI 2018

Menyambung tali silaturahmi hendaklah menjadi SEMANGAT kita semua sebagai Alumni Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta yang pernah bersuka duka menjadi mahasiswa di KAMPUS HIJAU UPN "VETERAN" JAKARTA.

Untuk alumni yang berkenan menghadiri REUNI AKBAR, dapat mendaftar secara ONLINE :



Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ikatan Alumni UPN "Veteran" Jakarta telah membuat program 3 tahunan berupa penyelenggaraan Reuni Akbar Alumni kita dari tahun 1963  yang tersebar baik di dalam maupun di luar negeri dalam peran pengabdiannya kepada diri dan keluarganya serta kepada bangsa dan negara kita tercinta.

Setelah penyelengaraan 2 kali Reuni Akbar yaitu di tahun 2011 dan 2014, kita berharap di reuni kali ini akan ada lebih banyak kemajuan lagi dari sisi jumlah yang hadir serta dari sisi kualitas penyelenggaraan event dengan kreatifitas acara yang lebih menarik lagi dan bermanfaat untuk kelangsungan komunikasi sesama alumni agar terjalin lebih erat lagi melalui berbagi informasi aktifitas serta sharing ide-ide kreatif yang bermanfaat untuk sesama alumni, almaamter, adik-adik mahasiswa serta masyarakat pada umumnya, serta bersama-sama membangun citra baik almuni dan almamater dalam peran serta yang nyata dari alumni di tengah-tengah masyarakat. 

Ada satu penelitian bahwa kita akan relatif lebih awet muda jika kita rajin berkumpul dengan alumni apa saja aktifitas kita di masa lalu termasuk alumni ketika kita sebagai mahasiswa/i atau pun pelajar. Satu alasan yang masuk akal adalah kita akan kembali mengenang masa muda dan enejik kita di masa lalu sehingga memacu adrenalin muda kita yang memicu sel-sel untuk meregenerasi lebih cepat, sehingga kita  akan terlihat lebih muda. Di sisi lain kita akan terbebas sementara dari beban rutinitas yang mampu memicu sel-sel tubuh kita menua. Benar dan salahnya, semua itu menjadi semangat bersama untuk memanfaatkan waktu kebersamaan menjadi lebih berkualitas antar sesama alumni UPN Veteran Jakarta.

Namun yang pasti, apa pun kenangan kita di masa lalau selama menjadi mahasiswa uPN Veteran Jakarta, akan terlihat indah setelah kita berpuluh tahun berpisah dalam mengaktualisasi kehidupan masing-masing alumni di tengah masyarakat, dan dengan REUNI AKBAR 12 MEI 2018, semoga silaturahim kita BERKEKALAN.

Aamiiin Yaa Robbal 'alamin ..... 








0 comments:

Posting Komentar