SPECIAL

Minggu, 15 Oktober 2017

Rapat Kerja Organisasi Ikatan Alumni UPN Veteran Jakarta 2017 (Late Post)

Pada 6 September 2017 IKA UPN Veteran Jakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Organisasi IKA UPNVJ. Rapat Kerja Ikatan Alumni UPN Veteran Jakarta adalah Rapat Kerja yang dihadiri oleh anggota Dewan Pengurus dan Anggota Majelis Alumni, dimaksudkan untuk membuat Program Kerja Ikatan Alumni dalam periode 2017-2020.



IKAUPNVJ.ORG - Yang menarik dari Raker kali ini adalah diberlakukanya kembali GBHP (Garis Besar haluan Program) IKA UPNVJ dari Kongres Pertama melalui penetapan kembali pada Kongres Ke 3 IKA UPNVJ, yang artinya arahan program kerja IKA UPNVJ memiliki arah yang sudah disepakati bersama dalam Kongres, dan tugas dari Dewan Pengurus adalah menerjemahkannya dalam Program Kerja Riil yang mengacu pada GBHP.



Berbagai pertimbangan diberlakukannya kembali GBHP di antaranya adalah bahwa di tengah kesibukan Anggota Dewan Pengurus, seharusnya tidak harus dibebani lagi dengan tugas menyusun arahan program, cukup dengan mengaktualisasi wujud program yang berpedoman pada GBHP, sehingga diharapkan berjalanya program akan mudah untuk dijalankan serta dimonitor keberlangsunganya, serta akan sangat mudah mengidentifikasi apa saja yang telah sedang dan akan dicapai oleh Ikatan Alumni menlalui program kerjanya.

Untuk selanjutnya, progres dari hasil Raker IKA UPNVJ 2017 ditampilkan dalanm dokumen di bawah ini :



Setelah Raket IKA UPNVJ, dilakukan Rapat Anggota Dewan Pengurus untuk memfollow up secara tekhnis berbagai program prioritas yang akan dijalankan pada tahun 2017, berikut dokumentasi Rapat Anggota Dewan Pengurus, sebagai berikut :











2 comments:

  1. Apresiasi untuk kawan-kawan pengurus yang tetap bersemangat menjalankan amanah organisasi. Semoga sehat selalu dan dimudahkan langkahnya ... SUKSES!!!

    BalasHapus