SPECIAL

Selasa, 08 Agustus 2017

MENGHADIRI KONGRES IKATEKS DI SOLO

IKAUPNVJ.ORG - IKA UPN Veteran Jakarta turut serta menghadiri perhelatan Reuni Akbar dan Kongres IKATEKS dalam rangka ikut serta mensukseskan penyelenggaraan keorganisasian Ikatan alumni Fakultas/Jurusan dari UPN Veteran Jakarta. Hadir di antaranya adalah Ketum IKA UPN Veteran Jakarta Pak Tomy Patria Edwardy, Ketua Majelis Alumni Pak Mulyadi Widodo, Sekjen IKA UPNVJ Pak Agung Priyambudi serta terlihat hadir Wakil Rektor III Pak halim Mahfuds.


Ikatan Alumni Keluarga Tekstil (IKATEKS) UPN Veteran Jakarta melaksanakan Kongres Ikateks pada tanggal 5-6 Agustus 2017 bertempat di Solo. Agenda Suksesi Kepemimpinan Ketua IKATEKS yang diikuti oleh 3 Kandidat Ketua yaitu Pak Agus Muntarto, Pak Himawan dan Pak Lukas dan dan terpilih sebagai Ketua IKATEKS adalah Pak Agus Muntarto menggantikan Ketua Ikateks Pak Bambang Sudaryanto.

Semoga dengan terpilihnya Pak Agus Muntarto akan mampu mewujudkan Kesuksesan Lembaga IKATEKS hingga lingkup yang lebih besar lagi untuk memberikan kemanfaatan kepada alumni, almamater dan masyarakat luas.

0 comments:

Posting Komentar