SPECIAL

Senin, 10 Maret 2014

UNDANGAN RAPAT PERSIAPAN KONGRES II ALUMNI UPNVJ

Jakarta, 10 Maret 2014

Nomor : A2-001 / U-IKA / III / 2014
Hal :  UNDANGAN RAPAT PERSIAPAN KONGRES II IKA UPNVJ
  
Kepada Yth.
ANGGOTA PENGURUS DAN MAJELIS ALUMNI
IKATAN ALUMNI UPN “VETERAN” JAKARTA
di Tempat

Assalamualaikum wr. wb.
Menindaklanjuti rencana rapat yang tertunda akibat hujan lebat seharian pada 22 Februari 2014, maka berikut ini kami sampaikan undangan lanutan Rapat persiapan Kongres II Ikatan Alumni UPNVJ.

Bahwa pada tanggal 14 Mei 2014 kepengurusan Ikatan Alumni UPN “Veteran” Jakarta berjalan tepat 3 tahun masa kepengurusan yang bermakna juga sebagai berakhirnya masa kepengurusan sesuai dengan Amanah Kongres Pertama Alumni UPN “Veteran” Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Mei 2011. Dalam hal ini maka Ikatan Alumni UPNVJ akan SEGERA melaksanakan Kongres IKA UPNVJ yang Kedua dengan berbagai kesiapan seperti yang seyogyanya..

Untuk itulah kami mengundang kepada Anggota Pengurus IKA UPNVJ dan Anggota Majelis Ikatan Alumni UPNVJ untuk RAPAT BERSAMA dalam rangka PEMANTAPAN KOMPOSISI KEPANITIAAN KONGRES IKA UPNVJ baik di Steering Comittee (SC) maupun Organizing Committee (OC).
Rapat yang dimaksud akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : SELASA, 18 MARET 2014
Pukul : 18:30 WIB s/d 21:00 WIB
Tempat : RUANG SEKRETARIAT ALUMNI - KAMPUS PONDOK LABU JAKARTA SELATAN

Bahwa bentuk kepedulian setidaknya dimulai dari KEHADIRAN PARA UNDANGAN pada Rapat Persiapan Kongres Kedua IKA UPNVJ ini, demikian terima kasih. 

Hormat Kami, 

SETIA GUNAWAN, SE, MM 
Sekjen IKA UPNVJ







0 comments:

Posting Komentar